Minggu, 08 November 2015

0856.285.2991 - Distributor Pakaian Dalam Wanita Sorex Murah, Grosir Pakaian Dalam Wanita Murah

Untuk Pemesanan Hubungi Ibu Rifa - 0856.285.2991. Distributor Pakaian Dalam Wanita Sorex Branded, Distributor Pakaian Dalam Wanita Sorex Denla, Distributor Pakaian Dalam Wanita Sorex Elena, Distributor Pakaian Dalam Wanita Sorex High Class, Distributor Pakaian Dalam Wanita Sorex Murah

Belanja ditempat kami banyak pilihan merek, ukuran dan modelnya. Melayani eceran dan grosiran yang tentunya harga lebih murah dan bisa dijual kembali apabila Anda membeli dengan cara Grosir. Cara belanja yang sangat mudah, Anda tinggal klik pada katalog kami, silahkan dipilih sesuai keinginan, lalu Anda transfer maka Barang akan kami kirim sampai Depan Pintu rumah Anda.

Untuk koleksi produk terbaru dan info harga silahkan klik :



ARTIKEL :


Beha adalah pakaian dalam yang digunakan manusia berjenis kelamin perempuan. Beha dipakai oleh perempuan yang telah memiliki payudara yang telah matang. Beha juga ditulis dengan BH atau biasa juga disebut kutang atau bra. Beha atau yang disingkat dengan BH merupakan kependekan dari kata Belanda, yakni Buste Houder, yang diserap dalam bahasa Indonesia cuma singkatannya saja. Nama populernya di Indonesia adalah kutang. Namun sekarang ini kata bra sudah mulai menggeser kata “beha” ini, kata yang berasal dari bahasa Prancis, brassiere dan diterima dalam bahasa Indonesia melalui bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar